PPKM 2014 Prodi Pendidikan Sejarah

PPKM 2014 Prodi Pend. Sejarah di RII.K.53    Univeristas Santa Dharma menyelengarakan PPKM 1 tahun 2014 yang diselengarakan dalam du...

PPKM 2014 Prodi Pend. Sejarah di RII.K.53

   Univeristas Santa Dharma menyelengarakan PPKM 1 tahun 2014 yang diselengarakan dalam dua gelombang. Pada gelombang 1 diikuti oleh prodi : IPAK, PGSD, PBI, PBSI, PSej, PE, PAK, Akuntansi dan Manajemen. Pada gelombang 2 diikuti oleh prodi : BK, PMat, PFis, PBio, Mat, TM, TE, TI, Farmasi, Psikologi, Sasindo, Sasing dan Ilmu Sejarah. 
      Program Studi Pendidikan Sejarah masuk dalam Gelombang pertama yang dibagi ke dalam dua kelas. PPKM ini merupakan kelanjutan dari INSADHA yang memiliki tujuan bahwa mahasiswa tidak hanya dibentuk menjadi pribadi yang memiliki kecerdasan dari segi keilmuan tetapi juga memiliki kecerdasan hati, mampu bersosialisasi dengan lingkungan sekitar dimana mahasiswa tinggal atau berdomisili, mampu menerima diri (melihat potensi dalam diri sendiri bahwa setiap individu terlahir dengan potensi), Perduli dengan sesama dan tidak terkungkung dalam kedangkalan berrelasi karena kemajuan teknologi yang begitu pesat dewasa ini (Smart Phone, Tab, Internet, Face Book, Twitter, Istagram dll) dan mampu bersaing secara positif dalam perkuliahan, Mampu membuat prioritas dalam mengambil keputusan, mampu memposisikan diri dalam kebiasaan atau kuadran yang bersifat antisipatif dalam segala hal, dan diharapkan mampu melaksanakan atau mengimplementasikan ilmu dan kecerdasan hati dalam masyarkat maupun melalui dunia kerja mahasiswa lulusan program studi Pendidikan Sejarah.

Berikut ini adalah foto kegiatan PPKM Prodi Pend Sejarah 2014 :



















Related

PPKM 1513718774920091406

Post a Comment

emo-but-icon

Form Update Data Alumni Semua Angkatan

ALT/TEXT GAMBAR

Facebook Page

item