PPKM II Prodi Pendidikan Sejarah USD

               Program Pengembangan Kepribadian Mahasiswa (PPKM) Prodi. Pendidikan Sejarah tahap ke 2 dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 N...

     
         Program Pengembangan Kepribadian Mahasiswa (PPKM) Prodi. Pendidikan Sejarah tahap ke 2 dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 November 2013 di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Program ini merupakan program rutin yang diselengarakan oleh masing-masing prodi khususnya Prodi Pendidikan Sejarah. PPKM 2 ini diikuti kurang lebih 46 mahasiswa, yang dibagi ke dalam dua kelas yaitu kelas A dan kelas B. Pembagian ini juga dimaskudkan untuk menciptakan keefektian dalam menyampaika materi PPKM. Masing-masing kelas dipimpin oleh satu fasilitator dan dan satu cofasilitator. Kegiatan ini dibuka oleh Dra. Th. Sumini, M.Pd. selaku ketua prodi Pendidikan Sejarah.


   Program PPKM prodi dilaksanakan dalam rangka untuk mengasah, mengembangkan dan menumbuhkan kepekaan mahasiswa dalam berinteraksi dengan lingkungan sosialnya. Dengan harapan mahasiswa tidak hanya cerdas dalam bidang keilmuan tetapi juga memiliki kecerdasan sikap dan kepekaan hati, sebagai dasar bertindak dalam menyelesaikan dan mengahadapi problematikan sosial di lingkungan sosialnya. Melalui PPKM ini diharapkan dapat tercapai keseimbangan antara kecerdasan ilmu dan kecerdasan sikap dan kepekaan hati.

Berikut ini adalah beberpa foto kegiatan dalam PPKM II :
        









==P.Sej.USD.16/11/2013==




Related

PPKM 3162202089923057833

Post a Comment

emo-but-icon

Form Update Data Alumni Semua Angkatan

ALT/TEXT GAMBAR

Facebook Page

item